Advertisement

Kota Bekasi Tunda KBM Tatap Muka

Kota Bekasi Tunda KBM Tatap Muka
Foto: ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/hp.
Editor : Terasbekasi3 Kota Bekasi — Sabtu, 9 Januari 2021 14:10 WIB

Teras Bekasi, Bekasi – Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) yang dilakukan secara tatap muka, dan sebelumnya dijadwalkan pada 11 Januari 2021 mendatang dikabarkan resmi ditunda oleh Pemerintah Kota Bekasi.

Hal tersebut selaras dengan kondisi pandemi Covid-19 yang saat ini masih belum memperlihatkan tanda-tanda perbaikan. Khususnya pada  wilayah DKI Jakarta serta wilayah Kota dan Kabupaten Bekasi sebagai penopang ibukota.

Pemkot Bekasi kemudian menerbitkan Surat Edaran (SE) Nomor 421/112/Disdik tentang Penyelenggaraan Pembelajaran Semester Genap Tahun Ajaran 2020/2021 di Kota Bekasi, pada 7 Januari 2021.

Menurut Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi, pihaknya juga masih mengkaji kesiapan dari KBM tatap muka yang disesuaikan dengan arahan dari pemerintah pusat, dan pihaknya juga masih belum bisa memastikan waktu yang tepat untuk melaksanakan kembali KBM tatap muka.

KBM pada semester genap 2020/2021 ini direncanakan akan dimulai pada pekan depan dengan masih melalui sistem daring atau Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ). Dalam proses pembelajaran jarak jauh ini, orang tua diharapkan untuk ikut andil mendampingi anak mereka serta menyukseskan kegiatan belajar agar berjalan dengan efektif. (wte)

Kota Bekasi Bekasi KBM Covid-19

Loading...

Related Post