Advertisement

Raffi Ahmad Dapat Kesempatan Vaksin Bareng Presiden Jokowi, Benarkah?

Raffi Ahmad Dapat Kesempatan Vaksin Bareng Presiden Jokowi, Benarkah?
Tangkapan Layar Selebritis, Raffi Ahmad. Sumber: Instagram @raffinagita1717
Editor : Terasbekasi1 Hiburan — Sabtu, 9 Januari 2021 13:35 WIB

Teras Bekasi, Jakarta – Beberapa selebritis tanah air akan divaksin tahap perdana tepat 13 Januari 2021 bersama Presiden Jokowi di Istana Negara.

Raffi Ahmad rupanya merupakan salah satu selebritis yang beruntung mendapat kesempatan tersebut. Dirinya dikonfirmasi telah dihubungi langsung oleh pihak Istana untuk disuntik vaksin Sinovac yang merupakan vaksin covid-19.

Sontak, manajer Raffi Ahmad  pun meneguhkan  informasi tersebut.

"Itu yang ngehubungin langsung ke Raffi sih, nggak ke gue, dari istana langsung," teguh Prio, Manager Raffi Ahmad saat dihubungi lewat sambungan telepon, Jumat (8/1/2021) dalam poskota.co.id.

Prio sendiri menerangkan jika dirinya  belum berbicara banyak dengan suami Nagita Slavina itu terkait akan hal itu maka belum dapat banyak berbicara. 

"Sementara iya tapi gue belum dapat updatenya kayak gimana gue enggak tahu. Cuma udah terdaftar gitu aja," klarifikasi Prio.

Ayah satu anak itu ujar Prio sampai saat ini masih menunggu kabar lanjutan dari Istana terkait kabar benar-benar akan dilaksanakan penyuntikan vaksin atau tidaknya.

"Kita juga masih nunggu update dari orang istana jadi atau enggaknya. Jadwal sih udah ada cuma belum tahu jadi apa enggaknya,"jelasnya.

Belakangan ini, kabar tersebut heboh di permukaan publik. Hal tersebut terbukti dari slide bertuliskan rencana penyuntikan vaksin tersebut dengan memutar daftar siapa-siapa saja orang yang akan disuntik vaksin itu. Di situ lah terdapat nama Raffi Ahmad yang akan ikut serta menerima vaksin di Istana Negara bebarengan dengan Presiden Jokowi pada 13 Januari mendatang. (fka)

 



Raffi Ahmad Vaksin Sinovac Covid-19 Presiden Jokowi

Loading...

Related Post