Advertisement

Disdamkar Kota Bekasi Evakuasi Sarang Tawon

Disdamkar Kota Bekasi Evakuasi Sarang Tawon
Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi. Tim Rescue Kompi A, mengevakuasi sarang tawon. Foto: @damkarkotabekasi
Editor : Terasbekasi3 Kota Bekasi — Sabtu, 9 Januari 2021 10:52 WIB

Teras Bekasi, Kota Bekasi – Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi mendapat beberapa laporan, Jumat (08/01/2021). Pelapor yang khawatir dengan keberadaan sarang tawon tersebut langsung mengubungi Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi. Tim Rescue Kompi A, yang sedang melaksanakan tugas kesiapsiagaan 1 x 24 jam di Markas Komando langsung berangkat dan melakukan evakuasi sarang tawon ke beberapa alamat pelapor.

Terpantau dari media sosial resminya @damkarkotabekasi, beberapa laporan tersebut dilaporkan dari warga di Perumahan pesona anggrek RT.01 RW.27 Kelurahan Harapan Jaya Kecamatan Bekasi utara, Perumahan Dukuh Jamrud RT.02 RW.12 Kelurahan Pedurenan Kecamatan Mustikajaya, dan Cikiwul RT.04 RW.04 No.43, Kelurahan Cikiwul Kecamatan Bantar Gebang, terkait keberadaan sarang tawon yang dikhawatirkan bisa menyerang para warga.

Tim Rescue datang menggunakan APD (alat pelindung diri) saat melakukan evakuasi sarang tawon tersebut untuk melindungi dan menghindari diri dari sengatan. Evakuasi tersebut  dilakukan pada malam hari, untuk menghindari tawon yang sangat agresif dan dapat menyerang jika dilakukan pada siang hari. (wte)

Disdamkar Kota Bekasi Bekasi Kebakaran Evakuasi

Loading...

Related Post