Advertisement

Bantu Warga yang Isolasi Mandiri, Pemdes Sindangmulya Berikan Sembako

Bantu Warga yang Isolasi Mandiri, Pemdes Sindangmulya Berikan Sembako
Kades Sindangmulya Cibarusah, Selpia Indriyani bagikan sembako untuk 11 KK yang sedang menjalani isolasi mandiri. Foto: bekasikab.go.id
Editor : Terasbekasi3 Kabupaten Bekasi — Sabtu, 9 Januari 2021 10:04 WIB

Teras Bekasi, Cibarusah – Pembagian paket sembako diberikan oleh Pemerintah Desa (Pemdes) Sindangmulya, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi kepada seluruh warga yang sedang menjalani isolasi mandiri akibat terpapar dari Covid-19.

Dilansir dari bekasikab.go.id, menurut Kepala Desa Sindang Mulya, R. Selpia Indriyani, terdapat 11 kepala keluarga (KK) di Desa Sindang Mulya yang tersebar di beberapa perumahan,  sedang melakukan isolasi mandiri di rumah.

Teknis pembagian sembako tersebut dilakukan melaui Ketua RT dan RW setempat, serta didampingi oleh petugas Babinsa dan Bimaspol di desa setempat.

"Untuk teknis pembagian kami tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan tidak melakukan kontak langsung," ungkap Selpia, Jumat (08/01/21).

Pemdes Sindangmulya yang bekerjasama dengan Bimaspol dan Babinsa terus memberikan edukasi kepada masyarakat terkait 3M, dan menghimbau masyarakat untuk terus menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan, sebagai cara untuk mencegah penularan Covid-19.

"Saya menghimbau warga agar disiplin protokol kesehatan, melakukan 3M, jaga jarak, dan tetap di rumah saja jika tidak ada aktivitas yang tidak terlalu penting," tegasnya. (wte)

Bekasi Kabupaten Bekasi Cibarusah Isolasi Mandiri Covid-19

Loading...

Related Post