Advertisement

Liga 1 : Masih Menunggu Hal Yang Belum Pasti

Liga 1 : Masih Menunggu Hal Yang Belum Pasti
PSSI dan PT LIB (Foto: Yanto/INDOSPORT)
Editor : Xrimhsak Olahraga — Jumat, 8 Januari 2021 17:43 WIB

Terasbekasi, Bekasi - Liga 1 merupakan kompetisi liga Indonesia. PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi, berencana memutar Liga 1 pada Februari 2021. Namun sampai dengan saat ini masih menunggu hal yang belum pasti lantaran salah satu penyebab permasalahannya adalah surat izin yang diberikan oleh kepolisian belom dikeluarkan.

Surat izin kepolisian merupakan restu untuk menggelar kompetisi. Jika izin itu belom dikeluarkan oleh pihak kepolisian maka belum dapat dilaksanakan.

"PSSI bersama PT LIB berusaha agara kompetisi bisa  secepatnya digelar. Koordinasi dan silaturahmi  dengan berbagai pihak terkait terus dilakukan," ucap Mochamad Iriawan dikutip dari akun Instagram resmi PSSI.

"Surat resmi kepada pihak kepolisian telah dilayangkan sebanyak tiga kali. Kini semua berpulang kepada kepolisian. Apa pun keputusan kepolisian, PSSI tunduk dan patuh,"  Mochamad Iriawan.

Belum adanya kepastian membuat pecinta sepak bola tanah air masih harus memendam rasa kerinduannya terhadap pertandingan sepak bola di tanah air sampai waktu yang tidak ditentukan. (tc2)

Liga 1 PSSI LIB Mochamad Iriawan

Loading...

Related Post