Advertisement

Pastikan Datang, Pengacara Gisel: Insya Allah Hadir Sesuai Jadwal

Pastikan Datang, Pengacara Gisel: Insya Allah Hadir Sesuai Jadwal
Artis Gisella Anastasia alias Gisel. Foto: poskota.co.id
Editor : Terasbekasi3 Hiburan — Jumat, 8 Januari 2021 10:57 WIB

JAKARTA – Pengacara Gisella Anastasia, Sandy Arifin pastikan kliennya akan hadir ke Polda Metro Jaya hari ini, untuk jalani pemeriksaan terkait video mesumnya yang viral di media sosial (medsos) bersama Michael Yukinobu Defretes.

Pemeriksaan Gisel dijadwalkan pagi ini, Jumat (8/1/2021) sekitar pukul 10.00 WIB, di Polda Metro Jaya, yang merupakan rangkaian dari penyidikan sebelum nantinya akan dilakukan gelar perkara sebagai penentuan untuk keduanya ditahan atau tidak oleh penyidik.

Sebelumnya terungkap, Gisel sengaja merekam video mesumnya tersebut hanya untuk kepentingan pribadi, yang kemudian video tersebut dikirim ke Yukinobu. Namun, entah dari mana datangnya video tersebut dapat tersebar luas di medsos.

Pengacara gisel memastikan kliennya ini akan memenuhi panggilan dari penyidik yang sebelumnya sudah dijadwalkan.

"Ya, Insya Allah hadir sesuai jadwal," ungkap Sandy Arifin.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus mengatakan, pihak penyidik berharap pihak Gisel sebagai tersangka video asusila, dapat hadir memenuhi panggilan dari penyidik, sebagai pengganti jadwal panggilan sebelumnya yang tidak hadir dengan alasan menjemput anaknya di bandara Soekarno Hatta, usai liburan dari Bali dan menyelesaikan kasusnya tersebut.

"Untuk GA, sebagai tersangka, kami harap yang bersangkutan bisa hadir memenuhi panggilan penyidik. Sehingga tidak menyulitkan penyidikan untuk menuntaskan kasus ini," tegas Yusri, Jumat (8/1/2021). (wte)

Gisel Yukinobu Kasus Gisel Video Mesum

Loading...

Related Post