Advertisement

Dari Kasusnya, Gisel Harap Tak Ada Dampak Psikologis pada Gempi

Dari Kasusnya, Gisel Harap Tak Ada Dampak Psikologis pada Gempi
Gisel saat di Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu. Sumber: poskota.co.id
Editor : Terasbekasi1 Hiburan — Kamis, 7 Januari 2021 17:30 WIB

Jakarta – Alumni ajang pencarian bakat televisi swasta tahun 2008 lalu, Gisella Anastasia  sangat berharap  kasus video mesum yang menjerat dirinya tidak berdampak secara psikologis untuk gadis kecil semata wayangnya, Gempi.

 "Semoga ini tidak berdampak psikologis kedepannya buat anak saya, saya berterima kasih kepada Mas Gading dan keluarga besarnya yang sudah mendukung saya dan juga Wijin beserta keluarganya yang juga mengasihi saya," harap Gisel.

Gisel mengatakan hal itu saat menggelar konfrensi pers untuk mengklarifikasi kasusnya di Hotel Fourseason, Rabu malam (06/01/2021).

Dalam poskota.co.id, di kesempatan tersebut Gisel juga meminta maaf pada mantan suaminya Gading Marten dan keluarga besarnya, serta Wijin, tak lupa dirinya meminta maaf pada masyarakat dan orang-orang yang telah mendukungnya selama ini.

 Ibunda Gempi tersebut berjanji akan mengikuti proses hukum dengan sebaik-baiknya, dan akan berlaku kooperatif dengan pihak kepolisian yang menangani kasusnya.

Di tengah kasusnya, Instagram milik Gisel terlihat masih aktif membagikan foto endorse. Tak ketinggalan, Wijaya Saputra (Wijin) mendukung Gisel untuk melewati kasus video mesumnya.

"You look so much better when you Smile #godisgood (kamu terlihat lebih baik ketika tersenyum) #TuhanItuBaik " sebuah caption Wijin di Instagram, sebagai bentuk dukungannya bagi sang kekasih belum lama ini.

Unggahan dukungan dari mantan kekasih Agnez Mo ini pun ramai dikomentari netizen.

Terdapat ada yang memberikan dukungan dan tak jarang banyak juga yang memberikan hujatan. (fka)

 

 

Gisel Video Mesum 19 Detik Gempi Wijin

Loading...

Related Post